Breaking News
Loading...
Monday, October 27, 2014

Kegunaan Label Pada Blog dan Cara Memasang Label

Kegunaan Label

Awalnya saya tidak mengetahui bahwa label itu cukup penting untuk dipakai pada saat memposting artikel yang kita posting di blog. Setelaj saya browsing dan mencari apa kegunaan label sebenarnya dan apa untungnya kalau kita menggunakan label.
Sekarang saya menjadi tau apa sih itu label dan apa fungsinya?

Menurut artikel dan tulisan yang saya baca pada saat saya browsing diinternet bahwa label pada blog itu adalah sama hal nya dengan kategori tulisan dan artikel yang kita tulis dan juga label itu adalah sebuah topik atau tema pembahasan artikel yang kita tulis.

Label berfungsi untuk mengelompokkan label/kategori artikel atau tulisan yang kita posting di blog dan dapat memudahkan pengunjung mencari dan menemukan postingan artikel dan tulisan kita sesuai dengan label/kategori yang kita tulis. Selain itu label juga berfungsi menampilkan Releated Post atau artikel berdasarkan kategori/label yang kita tulis. Releated Post atau artikel terkait tidak akan terpasang apabila tidak memasang label/kategori.


Cara Memasang Label


untuk fitur label yang telah disediakan oleh blog itu sangantlah mudah dan gampang.
cukup dengan anda membuat entri blog yang baru lalu lihat di sebelah kanan layar yang terdapat di menu setelan entri lalu klik menu bertulisan label lalu anda isi sesuai dengan label/kategori yang anda ingintkan, tetapi jangan lupa  pisahkan kata-kata antar label 1, 2, 3 dll dengan tanda koma contoh : mislnya : musik, hiburan, game..

Bila anda masih bingung lihat saja gambar di bawah ini:


semoga tips dari saya ini bisa bermanfaat bagi agan2 semua, terima kasih yang telah mengunjungi blog saya..

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer